Selasa, 30 Januari 2024

Polres Tulungagung Mengikuti Upacara Bulanan Sinergisitas di Makodim 0807 Tulungagung


TULUNGAGUNG – Dalam menguatkan Sinergitas dan Semangat NKRI, Polres Tulungagung mengikuti Upacara Bulanan setiap tanggal 17 yang kali ini diselenggarakan oleh Kodim 0807 Tulungagung.





Bertindak sebagai Irup dalam upacara Komandan Kodim 0807 Letkol Czi Nooris Agus Rianto, S.I.P dengan peserta upacara yakni Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., PJU Kodim, PJU Polres, Personil Kodim 0807 Tulungagung dan Personil Polres Tulungagung, Rabu (17/01/2024) pagi bertempat di Makodim 0807 Tulungagung.


“Hari ini kitabmelaksanakan upacara tujuh belasan bulan Januari, upacara sinergisitas TNI - Polri yang perdana di tahun 2024”, kata Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rianto dalam sambutannya.


Menatap awal tahun ini kita semua berkeinginan untuk melangkah lebih baik dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan bersama sama baik secara personal maupun secara organisasi.


“Banyak hal yang terjadi di tahun 2023 yang menjadi pengalaman dan referensi bersama untuk kita perbaiki dan kita tingkatkan dalam menjaga kedaulatan bangsa, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tulungagung”, ujarnya


“Di tahun 2024 menjadi tahun yang akan menguras waktu pikiran dan juga tenaga kita. Pesta demokrasi didepan mata”, sambungnya


Mencermati segala kondisi yang terjadi, pimpinan TNI-Polri tak henti-hentinya memberikan penekanan untuk selalu  meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan  dalam  menyikapi segala bentuk perkembangan yang terjadi.


“Berkaitan dengan Pemilu Tahun 2024, Pimpinan TNI maupun Polri tidak henti-hentinya untuk menyampaikan penekanan tentang netralitas TNI-Polri dalam Pemilu”, pesannya


“TNI-Polri memegang peranan dalam mengambil tanggung jawab yang besar dalam menjamin tahapan Pemilu agar dapat berjalan dengan damai, sejuk dan aman. Bersama-sama dengan komponen bangsa yang lain, mari kita sukseskan gelaran Pemilu Tahun 2024”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog