Rabu, 31 Januari 2024

"Turnamen Bola voli pantai Kapolres Tulungagung Cup, Peletakan Batu Pertama Mushola AL-IHSAN Dan Penanaman Pohon Cemara Laut"



Hari ini telah dilaksanakan pembukaan Open Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup Tingkat Nasional pertama kali diadakan di Kabupaten Tulungagung dengan tujuan mengumpulkan peserta dari seluruh Indonesia untuk berkompetisi dalam olahraga voli.





Ivent ini diadakan oleh PBVSI Tulungagung didukung didukung PBVSI Pusat. Melalui turnamen ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit pemain voli berbakat yang dapat mewakili Indonesia dalam berbagai kompetisi voli di tingkat nasional maupun internasional.


Dalam ajang ini yang Paling utama ingin mencari bibit atlit yang berasal dari Tulungagung, kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan positif sebagai wadah anak anak muda berprestasi.


Dalam turnamen ini, peserta akan berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti DKI, Sumut, Jateng, DIY, Banten dan Jatim dan juga dari berbagai Kota di Indonesia. Para peserta akan dibagi 2 turnamen putra dan putri, terdiri dari 33 tim putra dan 27 tim putri Setiap tim akan bersaing secara kompetitif untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah total 50 juta.


Dalam pembukaan hari ini sekiranya akan dibuka Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si namun karena beliau ada tugas dalam pengamanan kunjungan Wapres di wilayah Jatim maka diwakilkan oleh Dir Krimum.


Turnamen yang digelar di Semilir Resort - Pantai Midodaren Tulungagung, Jawa Timur dimana salah satu tempat wisata terbaik sejatim yang baru mendapat penghargaan dari Gubernur Jatim, juga bekerja sama dengan berbagai pihak.


Acara juga akan diisi dengan berbagai kegiatan pendukung, seperti peletakan batu pertama pembangunan Mushola AL-IHSAN oleh Mantan Kapolri pada masanya Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Timur Pradopo, S.I.K.


Tidak hanya itu juga akan dilaksanakan penanaman ribuan pohon, yang saat ini akan simbolis ditanam oleh pejabat Utama Polda dan Forkopimda Kabupaten Tulungagung

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog