Selasa, 30 Januari 2024

Kapolsek Ngunut Ajak Kawula Muda Ikut Menciptakan Pemilu 2024 Yang Damai


TULUNGAGUNG - Dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Pemilu 2024 damai serta memperkuat hubungan dengan warga, Kapolsek ajak Pemuda ikut Pemuda mewujudkan pemilu yang aman, sejuk dan damai.




Bersama Camat Ngunut Bapak Sutrisno, S. Sos, Msi, Danramil Ngunut Lettu Inf Gatot Priyadi, Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, SH memberikan sosialisasi Pemilu Damai 2024 Kepada Perhimpunan Generasi Muda Se Kecamatan Ngunut, Kamis (18/01/2024) yang bertempat di Kantor Kecamatan.


Dalam acara itu juga dihadiri Sekcam Ngunut Bapak Eko Sumarsono, Kanit Samapta Polsek Ngunut AKP Suyoto, anggota Polsek Ngunut, dan 50 orang perserta anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Ngunut


Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto mengatakan, kegiatan kali ini untuk mewujudkan Pemilu yang damai. Tidak terpolarisasi dan terpecah dampak dari Pemilu.


"Kita mengajak untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Ngunut tetap kondusif terutama jelang, pada saat dan pasca pemilu", ujarnya.


Berikan wawasan untuk tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax yang belum tentu keberadaan nya, sehingga dapat membuat gaduh situasi kamtibmas. 


"Gunakan hak suara dengan baik, jangan golput, karena suara saudara-saudara dapat menentukan masa depan Bangsa", sambungnya. 


Dalam kesempatan itu, Kompol Rudi juga berpesan, apabila ada yang ikut kampanye terbuka, dapatnya tetap patuhi aturan lalu lintas yang berlaku, hindari konvoi dan arak-arakan yang dapat merugikan pengguna jalan yang lain. 


"Mari generasi muda ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung", pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog