Minggu, 28 Januari 2024

Atas Prestasinya,22 Personil Polres Tulungagung Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres



TULUNGAGUNG – 22 (dua puluh dua) Personil Polres Tulungagung mendapat penghargaan dari Kapolres Tulungagung.






Penghargaan itu diberikan Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si, saat menggelar Apel pagi di Mapolres setempat yang diikuti Seluruh Personil Polres Tulungagung, Senin (15/01/2024).


Penghargaan yang diberikan karena berhasil mendapatkan penghargaan dari kementerian dan keberhasilan dalam mengungkap kasus.


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, hari ini dilaksanakan apel dan pemberian penghargaan untuk anggota yang berprestasi.


“Ini adalah moment yang sangat baik tentunya, dimana kita bisa melihat dimana rekan rekan kita mau dan mampu untuk bekerja dengan baik melampaui tugas rutinya”, Kata Kapolres dalam sambutannya.


“Sehingga pimpinan Polres Tulungagung memberikan Apresiasi”, lanjutnya.


Harapannya dapat memberikan motivasi kepada personil yang lain untuk mengikuti hal yang baik seperti ini.


“Saat ini tuntutan masyarakat kepada Organisasi Polri selalu meningkat, kita tidak bisa bekerja biasa biasa saja”, harapannya


Terus berinovasi didalam bertugas meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.


“Bekerjalah dengan baik, asah kreativitas, inovasi dan berikan yang terbaik untuk masyarakat”,  pesan AKBP Arsya kepada personil Polres Tulungagung.


Agenda harkamtibmas ke depan juga menjadi perhatian, Kapolres meminta kepada seluruh personil untuk mempersiapkan.


“Kami meminta kesiapsiagaan personil dalam mengamankan agenda kegiatan masyarakat seperti masa masa mendekati pemilihan umum yang kurang beberapa hari serta kegiatan masyarakat lainnya”, tandasnya.


Sementara itu personil yang menerima penghargaan diantaranya dari satuan Satlantas, Satsamapta, Satnarkoba, Sipropam, Sihumas, Sidokkes, Sium, Kapolsek Kalangbret dan Kapolsek Karangrejo. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog