Selasa, 30 Januari 2024

Dengan Cara Ledang, Polsek Sendang Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024


TULUNGAGUNG - Polsek Sendang, Polres Tulungagung, Polda Jatim aktif mengambil inisiatif dalam menyuarakan pesan damai menjelang Pemilu 2024 yang akang berlangsung bulan Februari mendatang.




Dengan cara Ledang menggunakan mobil patroli Polsek yang dipasangi pengeras suara, Polsek Sendang bersama Tiga Pilar memberikan sosialisasi Pemilu Damai ke Desa - Desa dan tempat - tempat keramaian lainnya untuk menciptakan pemilu yang aman, sejuk, dan damai.


"Dalam kegiatan itu, Kami menekankan pentingnya partisipasi warga dalam proses demokrasi sambil menyerukan perdamaian dan keterbukaan", ujar Kapolsek Sendang AKP Dadang Priyanto, S.H usai memimpin kegiatan itu Kamis (18/01/2024).


Inovasi ini dalam rangka memberikan semangat kepada warga masyarakat Kecamatan Sendang untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu pada tanggal 14 Pebruari 2024 serta Pemilu yang damai.


“Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam Pemilu 2024 dengan semangat yang damai. Mari kita saling menghormati perbedaan dan menjaga keamanan bersama", sambungnya.


Polri bersama TNI dan Pemerintah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode kampanye dan pemungutan suara. Warga dihimbau untuk melaporkan segala bentuk pelanggaran atau potensi konflik kepada pihak berwajib.


"Dengan semangat kolaborasi antara Polisi dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung secara damai dan mencerminkan kedewasaan dalam berdemokrasi", pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog