Minggu, 18 Februari 2024

Sampaikan Duka Mendalam, Kapolsek Gondang Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Imam Rokim


TULUNGAGUNG – Kapolsek Gondang takziah ke Rumah Duka petugas Linmas Almarhum Imam Rokimi yang meninggal dunia pasca Pemilu 2024 di Dusun Salam Desa Notorejo Kecamatan Gondang.




“Selaku pribadi dan mewakili Kepolisian, Kami menyampaikan dukacita yang mendalam. Semoga almarhum Imam Rokimi mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan untuk keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan”, ujar Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Gondang AKP Randhy Irawan, SH, M.Si Minggu (18/02/2024).


Almarhum meninggal dunia karena sakit Minggu 18 Februari 2024  dimakamkan di pemakaman Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.


"Pada hari Jumat tanggal 16 Pebruari 2024, Pasca proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Alamarhum Imam Rokimi mengeluhkan sakit dan dirujuk ke RSUD Dr. Iskak dan pd hari Minggu tanggal 18 Pebruari 2024 almarhum Meninggal dunia", terang Kapolsek.


Pada saat Pemilu 2024 Almarhum Imam Rokimi yang merupakan Kaur Perencanaan bertugas sebagai Linmas di TPS 7 Desa Notorejo.


"Sebelumnya Almarhum Imam Rokimi mempunyai riwayat sakit darah tinggi", tandasnya.


Dalam kunjungannya ke rumah duka yakni PJ Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., Forkopimcam Kecamatan Gondang, Kades Notorejo, Perangkat Desa Notorejo, Anggota PPK dan Panwascam Kecamatn Gondang dan Personil Polsek Gondang. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog