Kamis, 15 Februari 2024

Polres Tulungagung Patroli Malam Tinjau TPS Usai Pemungutan Suara



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung mengerahkan personel melaksanakan patroli malam untuk meninjau seluruh tempat pemungutan suara (TPS) yang masih melaksanakan proses penghitungan dan rekapitulasi suara pada pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024.



"Sepanjang hari tadi hingga malam ini, Jajaran Polres Tulungagung bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli bersama ke TPS - TPS guna melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan suara", ungkap Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno, Kamis (15/02/2024).


Kunjungan ke TPS dengan melakukan patroli malam itu untuk memeriksa dan memastikan kondisi keamanan selama pelaksanaan penghitungan suara hingga proses rekapitulasi.


Selain petugas pengamanan TPS, Polres Tulungagung bersama TNI dan Pemerintah Daerah melaksanakan patroli bersama.


"Sasaran patroli selain TPS, juga objek vital lain yang terkait dengan pelaksanaan pemilu", sambungnya.


"Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan daerah. Silahkan menunggu hasil penghitungan suara, namun diharapkan tetap tertib dan menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing", ajak Mujiatno.


Kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi dalam mengawal kelancaran proses pemilu yang aman, damai dan sejuk. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog