Sabtu, 24 Februari 2024

Polres Tulungagung Berikan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Dheni Dwi Hariyadi Yang Diketemukan Meninggal di Perkebunan



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung, Polda Jatim AKBP Teuku Arsya Khadafi S.I.K., S.H., M.Si ber Empati terhadap keluarga Almarhum Dheni Dwi Hariyadi (43) warga Dusun Jengglik, Desa Sendang Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.



Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk memberikan rasa Empati kita terhadap sesama orang yang tertimpa musibah.


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya melalui Kasihumas Polres IPTU Mujiatno mengatakan, Bapak Kapolres yang diwakili Kapolsek Sendang AKP Dadang Triyanto, SH mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak Allah SWT.


“Ini sebagai bentuk bela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam sekaligus untuk membantu meringankan beban keluarga Almarhum dengan memberikan sembako”, ujarnya, Rabu (21/02/2024).


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban keluarga yang ditinggalkanya”, sambungnya.


Mujiatno menjelaskan bahwasanya jazat Almarhum diketmukan oleh warga Hari Selasa tanggal 20 Pebuari 2024, sekira pukul 07.30 Wib di Kebun tebu milik Sdr. Langit Ismail (perangkat desa), masuk Dusun Krajan Desa Tulungrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.


"Almarhum pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 15 Pebruari 2024 di Polsek Sendang", tandasnya.


Sementara itu, Bapak Slamet Sunarjianto selaku Ayah dari Almarhum Deni Dwi Haryadi yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog