Rabu, 28 Februari 2024

Kapolres Tulungagung Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tulungagung.



KPU Kabupaten Tulungagung Membuka Proses Rekapitulasi Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024, Minggu, 25 Februari 2024 bertempat di Hotel Lojikka. Hadir dalam pembukaan Forkopimda Tulungagung, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya ketua KPU Tulungagung Susanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta menyukseskan pelaksanaan pemilu di Tulungagung.


“Kami menyampaikan terimakasih kepada, Pemerintah Daerah, Polri, TNI dan semua pihak yang telah menyukseskan Pemilu 2024 hingga sampai saat ini masih berjalan dengan lancar”, ujarnya.


Kemudian Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, MT  mengatakan, hari ini kita menghadiri pembukaan Rapat Pleno tingkat Kabupaten.


“Kita sudah melaksanakan hampir semua tahapan Pemilu, semua berjalan sesuai dengan rencana, kondusif. Dan tidak ada persoalan persoalan atau hambatan hambatan yang menyulitkan kita”, ujarnya.


Semua kendala sudah bisa diatasi bersama, tentunya ini berkat kerja sama kita semua.


“Mulai dari aparat keamanan Polri, TNI, kemudian Pemerintah Daerah, penyelenggara KPU, dan semua pihak, sehingga pelaksaan Pemilu di Kabupaten Tulungagung sangat kondusif”, ungkapnya.


“Dan harapanya ini terus berjalan dan dipertahankan hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah mendatang”, sambungnya.


Sementara itu, untuk kelancaran kegiatan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Tulungagung yang direncanakan 25-28 Februari, Polres Tulungagung bersama Kodim 0807 Tulungagung akan melaksanakan pengamanan. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog