Selasa, 20 Februari 2024

Jajaran Polres Tulungagung Kawal Ketat Suarat Suara Pemilu Tingkat Kecamatan Dari PPK Kecamatan ke Gudang KPUD




TULUNGAGUNG – Mulai Hari Selasa 20 Februari 2024 sebagian panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Kabupaten Tulungagung, melakukan pengiriman kotak suara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulungagung dilakukan menggunakan kendaraan truk dengan dikawal ketat oleh aparat Kepolisian dan TNI.



Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, Polres Tulungagung akan mengawal ketat kotak suara hasil rakap di tingkat PPK Kecamatan yang akan di bawa ke gudang KPUD Tulungagung.


“Pengawalan dilakukan untuk menjamin surat suara hasil pemilu 2024 yang dari tingkt PPK menuju gudang KPUD dalam keadaan aman tanpa ada gangguan”, jelasnya, Rabu (21/02/2024).


Pengamanan dan pengawalan logistik pemilu yang dilaksanakan dari personel TNI-Polri.


"Digudang KPUD juga dilakukan pengaman selama 24 jam dan dilakukan patroli oleh personil gabungan guna menjamin keamanan surat suara terjaga dengan aman", sambungnya.


Tidak henti hentinya kami mengajak masyarakat kalau ada informasi hoaks dan lain-lain mari kita jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh media sosial yang tidak benar. Mari kita lebih bijak kalau ada berita yang tidak benar bisa disampaikan kepada Bawaslu.


“Agar Masyarakat tenang, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih penting dari pada yang lainnya”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog