Selasa, 28 November 2023

Polres Tulungagung Amankan Kegiatan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Tulungagung Bela Palestina


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung melakukan pengamanan pada Aksi Damai Aliansi Masyarakat Tulungagung Bela Palestina yang berlangsung di Depan Kantor DPRD Tulungagung Jl. R.A. Kartini Kel. Kampungdalem Kec/Kabupaten  Tulungagung, Minggu (26/11/2023).




Aksi tersebut dilakukan dalam rangka menjunjung solidaritas kemanusiaan dan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina.


“Hari ini Polres Tulungagung bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan aksi kemanusiaan bela palestina yang dilakukan oleh masyarakat kabupaten Tulungagung,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno.


"Puluhan personel gabungan terdiri dari unsur Polri-TNI dan unsur pemerintahan Kabupaten Tulungagung disiagakan di berbagai titik strategis," sambungnya.


Mujiatno juga menyebutkan, dalam kegiatan Aksi Damai Bela Palestina hari ini diikuti sekitar 1500 orang peserta aksi serta tamu undangan Forkopimda Kab. Tulungagung, Ketua MUI Kab. Tulungagung, Perwakilan Dari Kemenag, Ketua PCNU Kab. Tulungagung, Ketua PC Muhammadiyah dan Aliansi Masyarakat Tulungagung.


“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung hingga akhir dapat tercipta situasi yang kondusif”, ujarnya.


“Selain melakukan aksi damai, aliansi Masyarakat Tulungagung juga menggalang dana untuk membantu saudara saudara di Palestina”, tandas Mujiatno. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog