Selasa, 28 November 2023

KOMITMEN PELAYANAN PRIMA KB SAMSAT TULUNGAGUNG, ANGGOTA SATLANTAS DAN UPT BAPPENDA TULUNGAGUNG MEMBERIKAN PELAYANAN KHUSUS KEPADA WAJIB PAJAK PENYANDANG DISABILITAS


Anggota Satlantas dan UPT Bappenda Di KB Samsat Tulungagung memberikan pelayanan Khusus kepada Masyarakat Wajib Pajak penyandang Disabilitas. Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 28 November 2023 pukul 10.00 WIB.




Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, MSi, melalui Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, SIK dalam wawancara dengan rekan Media mengatakan, “Ini adalah bentuk komitmen Kami kepada Masyarakat wajib pajak penyandang Disabilitas yang datang langsung ke Samsat Tulungagung, dan kami berikan perhatian serta pelayanan khusus”.


“Wajib pajak diarahkan dan diantar masuk ke ruang tunggu khusus bagi penyandang Disabilitas dengan menggunakan Kursi Roda yang sudah disediakan, anggota kami akan membantu Proses Berkas mulai dari Loket Cek Fisik, Pendaftaran, Entri Data, Pembayaran Pajak di Kasir Bank Jatim, dan cetak STNK serta TNKB. Saya berpesan kepada masyarakat wajib pajak apabila akan mengurus Pajak Kendaraan Bermotor Baik Tahunan, Pergantian STNK 5 tahun, Balik Nama maupun Mutasi Kendaraan Bermotor untuk dapat menggunakan fasilitas Pelayanan yang ada di K.B. Samsat Tulungagung secara langsung dan jangan menggunakan Calo” tambah Jodi.


Salah satu wajib Pajak penyandang disabilitas bernama Wijianto Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung mengapresiasi Pelayanan khusus yang diberikan kepadanya,

“Terima Kasih Samsat Tulungagung telah memberikan pelayanan khusus kepada saya dalam Proses Pergantian STNK 5 Tahunan, Alhamdulillah sangat mudah, saya cukup duduk di Ruang Tunggu sampai STNK saya selesai, Terima kasih” Ujarnya.


Samsat Tulungagung akan terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat wajib pajak dalam pengurusan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, dengan tujuan untuk menciptakan Pelayanan Prima dan Bebas dari Percaloan di KB Samsat Tulungagung.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog