Selasa, 21 November 2023

APRESIASI SAMSAT TULUNGAGUNG KEPADA WAJIB PAJAK YG TERTIB MELAKUKAN PEMBAYARAN. MELALUI KEGIATAN "SAMSAT CERIA" BERBAGI DENGAN SESAMA

TULUNGAGUNG. Kantor Bersama Samsat Tulungagung menggelar kegiatan pembagian Coklat kepada Masyarakat Wajib Pajak yang mengurus Pajak Kendaraan Bermotor melalui Fasilitas SAMSAT DRIVE THRU dan SAMSAT WALK THRU.





Kegiatan ini digelar pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 dihadiri oleh Kanit Regident Satlantas Polres Tulungagung, IPTU Dwi Kustiawan, SH, MH, ADPEL Samsat Tulungagung Kristian Hendrik dan Anggota Satlantas serta Anggota Bapenda Samsat Tulungagung.


Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, SIK melalui Kanit Regident Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dwi Kustiwan, S.H., M.H.  mengatakan,

“Ini adalah Bentuk Apresiasi Kami kepada Masyarakat wajib pajak yang menggunakan Fasilitas Layanan Samsat Drive Thru dan Samsat Walk Thru. Hal ini dilakukan sebagai komitmen kami untuk terus Memberikan Pelayanan Prima dalam hal Peningkatan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Tulungagung melalui Fasilitas SAMSAT DRIVE THRU dan SAMSAT WALK THRU. Saya berpesan kepada masyarakat wajib pajak apabila akan mengurus Pajak Kendaraan Bermotor Baik Tahunan, Pergantian STNK 5 tahun, Balik Nama maupun Mutasi Kendaraan Bermotor untuk dapat menggunakan fasilitas Pelayanan yang ada di Samsat Tulungagung secara langsung dan jangan menggunakan Calo” Ujar Dwi Kustiawan.


Salah satu wajib Pajak bernama Mujiati Warga Dsn Patik Ds. Batangsaren, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung mengapresiasi kegiatan ini, 

“Terima Kasih Samsat Tulungagung telah membantu saya dalam pembayaran Pajak Tahunan kendaraan saya melalui Samsat Drive Thru, pelayanannya sangat mudah, cepat dan tidak dipungut biaya tambahan apapun. Petugas nya juga ramah-ramah.”

Ujarnya.


Samsat Tulungagung terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dalam pengurusan pembayaran pajak Kendaraan Bermotor 1 Tahunan melalui Program Samsat Drive Thru, Samsat Walk Thru, Samsat Keliling, Samsat Payment Point dengan tujuan untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima dan bebas dari percaloan di Samsat Tulungagung.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog