Selasa, 28 November 2023

Jelang Hari Jadi Korpri ke 52, PNS Polres Tulungagung Gelar Olahraga Bersama



TULUNGAGUNG - Menyambut Hari Jadi Korpri ke -52 tahun 2023, Anggota PNS Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar berbagai kegiatan.



Salah satunya acara senam bersama berlangsung di halaman Mapolres Tulungagung diikuti seluruh personil Polres Tulungagung, Jumat (24/11/2023) pagi.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsaya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan kekompakan organisasi Korpri di Poolres Tulungagung dengan Personil Polri.


“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 Korpri, di Polres Tulungagung”, ujarnya.


Kedepan beberapa agendan kegiatan dalam menyambut Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diperingati setiap tanggal 29 November, seperti anjang sana, baksos hingga uparaca.


“Semoga kedepannya Korpri khususnya ASN yang bertugas di Polres Tulungagung dan seluruh jajaran akan semakin kompak dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, tandas Mujiatno. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog