Kamis, 23 November 2023

Penutupan Turnamen Bola Volli Kapolres Tulungagung Cup 2023 Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Ke-818



TULUNGAGUNG - Dengan ditandai pemberian penghargaan kepada para pemenang, baik itu trofi atau piala, serta hadiah lainnya, maka telah berakhir Turnamen Bola Volli Kapolres Tulungagung Cup 2023 dalam rangka hari jadi Kabupaten Tulungagung Ke-818 tahun 2023.




Bertempat di Gor Lembu Peteng Tulungagung, diselenggarakan acara itu yang berlangsung selama enam hari.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasihumas Iptu Mujianto mengatakan, kegiatan terakhir Turnamen Bola Volli Kapolres Tulungagung Cup 2023 dalam rangka hari jadi Kabupaten Tulungagung Ke-818 tahun 2023 merebutkan juara 1, 2, 3 dan juara harapan.


"Dari hasi pertandingan Rabu (22/11/2023) Malam dengan Juara I Tim Bola Voli Desa Pucangan Kecamatan kauman, Juara II Tim Bola Voli Desa Sambidoplang Kecamatan Sumbergempol, Juara III Tim Bola Voli Desa Sembung Kecamatan Tulungagung dan Juara harapan I Desa Bono Kecamatan Boyolangu", ujarnya.


Hadir Dalam Kegiatan itu Wakapolres Tulungagung  KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., Kadispora Kabupaten Tulungagung, Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Muchammad, Nur, S.T.K., S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Tulungagung AKP Hery Poerwanto, S.H Beserta undangan dan panitia.


"Peserta terdiri dari perwakilan Atlit Berprestasi 16 Tim Se-Kabupaten Tulungagung", ungkapnya.


"Kegiatan olah raga bola volly ini untuk menjaring para atlit atlit berprestasi yang ada di Tulungagung", sambungnya.


Selain itu Kapolres Cup ini juga untuk meningkatkan sportifitas maupun pembinaan karakter dari masyarakat khusunya usia muda di Kabupaten Tulungagung.


"Piala bagi yang juara diserahkan oleh Wakapolres Tulungagung, piala yang di berikan merupakan pengakuan atas dedikasi, kerja keras, dan prestasi atlet serta seluruh tim", ucap Mujianto.


"Selamat kepada para pemenang, Kejuaraan Bola Voli Kapolres Tulungagung Cup 2023 selain menjaring para atlit, juga sebagai ajang hiburan untuk masyarakat Kabupaten Tulungagung", tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog