Jumat, 25 Agustus 2023

Kapolres Tulungagung Selain Mengecek Mako Polsek Ngunut dan Memberikan Arahan Kepada Personil



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan sidak atau kunjungan ke Polsek Ngunut yang berada di Utara Pasar Rakyat Ngunut.



Melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, bahwa kegiatan Kapolres ke Mako Polsek Ngunut selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat kinerja anggota.


“Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi,” tuturnya. Jumat (25/08/2023).


Dalam tinjauan tersebut, Kapolres juga mengecek almatsus (alat material khusus) dan ruangan ruangan yang ada di Polsek.


“Kapolres juga memberikan arahan masalah kebersihan harus tetap dijaga, baik ruang penjagaan, pelayanan maupun ruang tahanan,” ujarnya.


“Bapak Kapolres berpesan kepada seluruh personil untuk melaksanakan pekerjaan dengan niat ibadah dan ikhlas, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.


Pada kunjungannya Pertama di Mako Polsek Ngunut, Kapolres Tulungagung didampingi PJU Polres dan disambut langsung Kapolsek bersama Personil Polsek Ngunut. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog