Kamis, 31 Agustus 2023

Kapolres Tulungagung Menghadiri Pemberangkatan Kontingan Atlit Dalam Rangka Porprov Jatim


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menghadiri pemberangkatan sebanyak 219 atlit dari Kabupateng Tulungagung akan mengikuti kejuaraan di Pekan Olah Raga Provinsi Jatim ke VIII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang mulai tanggal 09 hingga 19 September 2023.



Kegiatan pemberangkatan kontingen di Pendopo Tulungagung, Jumat (01/09/2023). Dalam Porprov Jatim kali ini kontingen Tulungagung mengikuti kurang lebih 30 cabang olahraga.


Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo. MM mengatakan, hari kita melepas atlit atlit Tulungagung yang siap berkompetisi di Porprov Jatim VIII Tahun 2023.


“Tulungagung mengikuti kurang lebih 30 cabang olah raga, harapan saya di tahun 2022 Tulungagung pada urutan 15, pada tahun ini peringkatnya naik pada 10 besar dengan skalanya lebih besar dengan jumlah atlit 219 orang”, ujarnya.


Pemkab Tulungagung sepenuhnya mensupport para atlit yang membawa nama Kabupaten Tulungagung di kegiatan ini.


“Support berupa bonus peraih medali untuk memberikan motifasi pada para atlit yang meraih juara”, sambungnya.


“Selamat berjuang, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding”, tandasnya.


Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Arsya memberikan semangat dan motivasi kepada para tallit yang akan bertanding di Porprov Jatim. 


“Kami mendukung prestasi olahraga dan membantu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan bakat dan potensi atlet di Kabupaten Tulungagung”, ujarnya. 


“Semoga para atlet meraih hasil yang gemilang dan memberikan kebanggaan bagi Tulungagung”, tandasnya.


Dalam acara itu dihadiri Forkopimda Tulungagung, pendamping atlit dan atlit Tulungagung yang akan mewakili Kabupaten Tulungagung. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog