Senin, 28 Agustus 2023

Eratkan Tali Silaturahmi, Kapolres Tulungagung Kunjungi Beberapa Tokoh Agama



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama yang ada di Tulungagung. Ditengah tengah kesibukannya, tentunya Kapolres Tulungagung ingin terus memperkuat kemitraan dengan Tokoh Agama.



Kali ini sowan ke KH. Muhson Hamdani sebagai Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tulungagung, ke KH. M. Arsyad Bushoiri dan KH. Alwy Hasan Arsyad Pengasuh Ponpes Al-Falah Desa Trenceng., Kecamatan Sumbergempol., Kabupaten Tulungagung, ke Ketua Serta Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Tulungagung dan ke Tokoh Agama KH. Abdul Kholiq Pengasuh Ponpes Mbah Dul dan sdr. M Fatah Masrun bertempat di Dsn. Kudusan, Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Jumat (25/08/2023).


Selain mempererat tali persaudaraan, kegiatan silaturrahminya itu sekaligus memperkenalkan diri serta dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh khususnya dan masyarakat pada umumnya.


“Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat juga untuk menyerap berbagai aspirasi, dukungan dan kerjasamanya terutama masalah Kamtibmas, dukungan informasi dalam bidang keagamaan,” kata AKBP Arsya.


Sebagai pejabat baru, Kapolres mengaku tidak akan mampu menjaga Tulungagung tanpa adanya dukungan dan bantuan doa dari para tokoh agama dan para ulama di Kabupaten Tulungagung.


“Dengan terjalinnya Silaturahmi serta komunikasi diharapkan kedepannya dapat mewujudkan situasi yang aman kondusif serta toleransi beragama di wilayah Jawa Timur”, tandasnya.


Sementara itu, Sementara itu para tokoh Agama yang di kunjungi siap mendukung sepenuhnya program Bapak Kapolres dalam harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Tulungagung.


Para alim ulama, siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, TNI, Polri dan semua elemen Masyarakat di Wilayah Kabupaten Tulungagung.


Dalam kunjungannya ke tokoh Agama hari ini, Kapolres didampingi PJU Polres. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog