Senin, 28 Agustus 2023

Kapolres Tulungagung Membuka Latnis dan Latja Manajemen Polsek Serdik SIP Angkatan Ke 52



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menerima Peserta Didik (Serdik) Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke 52 Tahun 2023 yang akan melaksanakan latihan teknis dan latihan kerja manajemen di Polsek Tulungagung Kota dan Polsek Kedungwaru tanggal 28 Agustus hingga 16 September 2023.



Hadir juga PJU Polres Tulungagung dan 9 orang Serdik SIP Angkatan Ke 52, kegiatan bertempat di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung. Selasa (29/08/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengucapkan selamat datang pada peserta didik SIP Polri Angkatan 52 di Polres Tulungagung.


“Latnis dan Latja Manajemen Polsek merupakan bagian kalender akademik dalam memasuki akhir pendidikan, ini bertujuan untuk memberikan wawasan praktis kepada para calon inspektur tentang bagaimana operasional kepolisian dilakukan di lapangan”, ungkapnya.


“Dalam pelatihan ini, para siswa SIP Polri mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar secara langsung dari para profesional di lapangan, termasuk taktik penegakan hukum, manajemen kepolisian, dan interaksi dengan masyarakat”, sambungnya. 


Kapolres mengharapkan bahwa pelatihan ini akan memberi bekal yang kuat kepada calon inspektur untuk menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas mereka nanti. 


“Ini juga merupakan upaya positif untuk mempererat kerjasama antara Polres Tulungagung dan Akademi Kepolisian”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog