Kamis, 24 Agustus 2023

Dalam Jumat Curhat, AKBP Arsya Ajak Masyakat Ikut Bersama – Sama Menjaga Menjaga Kamtibmas

 


TULUNGAGUNG – Dalam menyerap aspirasi masyarakat dari semua kalangan secara langsung yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung menggelar program Jum’at Curhat secara serentak.



Program Jum’at curhat dilaksanakan Polres Tulungagung bertempat di Kantor Kelurahan Sembung Kabupaten Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengatakan, Selain bersilaturahmi juga ingin langsung mengetehui terkait permasalahan - permasalahan apa yang ada di Masyarakat.


“Harapanya dengan penyampaian permasalahan yang ada, Kami bisa mencari solusinya meningkatkan pelayanan kami untuk masyarakat, demi terciptanya Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif”, ujar Kapolres Saat hadir kegiatan Jumat curhat. Jumat (25/08/2023).


Dalam acara Jumat Curhat yang dihadiri Forkopimcam, Perangkat Kelurahan dan Masyarakat itu AKBP Arsya juga menyampaikan pesan Kamtibmas.


“Selama menjabat kurang lebih satu bulan saya di Polres Tulungagung ini, setelah saya observasi terdapat beberapa permasalahan yang ada, pertama curanmor dimana pemilik kendaraan suka lalai dalam mengamankan motornya, kemudain kenapa curanmor marak karena banyak peminatnya”, ungkapnya


“Permasalahan kedua terkait dengan penyalahgunaan narkotika atau obat berbahaya yang dimana pemakainya sudah merabah ke tingkat anak anak, ini menjadi PR bersama, kami juga membutuhkan bantuan masyarakat untuk ikut menjaga anak anaknya, menja wilayahnya, menjaga lingkungan agar tidak ada peredaran Narkotika”, sambungnya.


Lebih lanjut Kapolres menuturkan untuk permasalahan ke tiga yakni adanya kegiatan battle sound yang mengganggu kenyamanan masyarakat.


“Semua permasalahan yang ada ini, kami butuh dukungan semua masyarakat Tulungagung agar sama sama membuat Kabupaten Tulungagung bisa Tertib, Aman dan Kondusif”, ungkapnya.


“Kalau sudah tertib, aturan yang ada dilaksanakan terjadi pengurangan pelanggaran yang pasti keamanan akan tercipta. Dengan situasi yang aman masyarakat dapat bekerja dengan baik dan infestor pasti akan masuk, ekonomi semakin baik, kesejahteraan Tulungagung akan meningkat”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog