Jumat, 25 Agustus 2023

Kapolres Tulungagung Cek Polsek Tulungagung Kota



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan sidak atau kunjungan ke Polsek Tulungagung Kota yang berada di barat terminal Gayatri.



Melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, bahwa kegiatan Kapolres ke Mako Polsek Tulungagung selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat kinerja anggota.


“Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi,” tuturnya. Kamis (24/08/2023).


Dalam tinjauan tersebut, Kapolres juga mengecek almatsus (alat material khusus) dan ruangan Polri yang ada di Polsek Kota.


"Kapolres juga memberikan arahan masalah kebersihan harus tetap dijaga, baik ruang penjagaan, pelayanan maupun ruang tahanan," ujarnya.


"Bapak Kapolres berpesan laksanakan pekerjaan ini dengan niat ibadah dan ikhlas, berikan yang terbaik untuk masyarakat," tandasnya.


Pada kunjungannya Pertama di Mako Polsek Tulungagung Kota  Kapolres Tulungagung didampingi PJU Polres dan disambut langsung Kapolsek Tulungagung Kota bersama Personil Polsek. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog