Rabu, 31 Agustus 2022

Serap Aspirasi Dari Mahasiswa, Kapolres Tulungagung bersama unsur forkopimda Gelar Diagram

 


TULUNGAGUNG – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung terus menjalin sinergitas dan komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan unsur Mahasiswa.31/8/2022



Kegiatan diagram kali ini dilaksanakan di ruang SAR polres Tulungagung pada hari  Rabu tanggal 31 Agustus 2022


Dengan program DIAGRAM (Dialog Bersama Mahasiswa), diharapkan mampu menjalin komunikasi dan dialog dengan mahasiswa guna menerima saran dan masukan dari mahasiswa dalam mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.


 Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK., MH., mengajak seluruh elemen mahasiswa yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung dan tergabung dalam aliansi mahasiswa, mari kita sama sama berkarya untuk negeri.

 

Dipundak adik adik mahasiswalah masa depan bangsa ini akan dipertaruhkan adik adik mahasiswa akan meneruskan kepemimpinan di masa yang akan datang sebagai penerus kami kelak.

 

Adapun tujuan diadakannya diaagram ini adalah untuk menjalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi.


Bahwa kegiatan diagram kali ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan rutin setiap bulan dalam rangka berkomunikasi dan menampung aspirasi mahasiswa.


Lebih lanjut Kapolres mohon doa dan dukungan agar saya dan seluruh anggota saya bisa menjaga Harkamtibmas, Melindungi, Melayani, Mengayomi dan melaks penegakan hukum di Kab. Tulungagung.


“Kita Polisi (Polres Tulungagung) tidak akan bisa bekerja sendirian, melainkan perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk rekan – rekan mahasiswa,” sambungnya.


Kapolres berharap setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Tulungagung agar dikomunikasikan, dikoordinasikan dan kolaborasi secara bersama sama.


“Program Diagram ini akan terus kami laksanakan untuk saling berbagi dan mencari solusi yang terbaik pada setiap permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.


“Ini adalah sarana untuk diskusi bersama, apa yang kita bahas, kerjakan dan komunikasikan bersama ada jalur yang lebih elegan dan efektif untuk menyampaikan aspirasi. 


Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog antara forkopimda plus dengan aliansi mahasiswa dan mabahas permasalahan terkini terkait harga BBM yang akan naik, termasuk juga membahas masalah pembangunan inspraktruk jalan yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung.


Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0807 Tulungagung, sekda kabupaten Tulungagung, wakil ketua  DPRD kabupaten Tulungagung,  wakil dari kejaksaan negeri Tulungagung,  Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo  dan PJU Polres Tulungagung.


Adapun perwakilan Mahasiswa yang hadir diantaranya  dari PC PMII (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cab. Tulungagung, GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), BEM Uinsatu Tulungagung, BEM  universitas bhineka Tulungagung, BEM staidipo Tulungagung, BEM Unita, BEM STAI Muhammadiyah Tulungagung, BEM stikes Tulungagung, dan AMTI (Asosiasi Mahasiswa Tulungagung Indonesia) dan SAPMA (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila.


Sedangkan diakhir acara Kapolres Tulungagung menyampaikan bahwa Kami siap sebagai mediator dan fasilisator, kita samakan persepsi demi kepentingan masyarakat kusunya masyarakat di wilayah kabupaten Tulungagung. tandasnya. (ANS71-ResTu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog