Jumat, 26 Agustus 2022

Kapolres Tulungagung Silaturahmi ke Pengadilan Agama, Kantor BPJS dan Jasa Raharja

 TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melaksanakan silaturahmi ke Pengadilan Agama Tulungagung, Kantor BPJS Cabang Tulungagung dan Jasa Raharja Tulungagung.

Dalam kunjungan pertama Pengadilan Agama Tulungagung Kapolres didampingi oleh pejabat utama Polres disambut hangat oleh Ketua pengadilan Agama Drs. Zainal Farid, S.H., M.HES., Jumat (26/08/2022).


Usai dari Kantor Pengadilan Agama Tulungagung, Rombongan Kapolres menuju kantor BPJS Cabang Tulungagung disambut hangat Kepala Cabang BPJS Tulungagung Agung Priyono.  Dari kantor BPJS rombongan menuju kantor Jasa Raharja Tulungagung disambut langsung Kepala kantor jasa raharja Reunald Pangemanan, S.E.



Di dampingi Wakapolres dan PJU Polres Tulungagung kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama AKBP Eko Hartanto selaku pejabat baru Kapolres Tulungagung.


Kapolres AKBP Eko Hartanto mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka kulanuwun memperkenalkan diri sebagai orang baru.


Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kondisifitas di wilayah kabupaten Tulungagung.


“Sebagai orang baru tentunya kami kulo nuwun memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetab Kondusif “guyub rukun, ayem tentrem, mulyo lan tinoto”, ujarnya.


Kunjungan ini untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas berbagai instasi pemerintah serta element masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung.


“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Tulungagung, Instasi Pemerintah serta para Tokoh terus terjaga,” pungkasnya. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog