Rabu, 31 Agustus 2022

Jaga Kamtibmas, Polres Tulungagung Bersama TNI Dan Sat Pol PP Gelar Patroli Strong Point

 TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung bersama TNI (Kodim 0807 Tulungagung) dan Sat Pol PP Masifkan Patroli Strong Point dalam menjaga kondisifitas Wilayah Kabupaten Tulungagung.

 


Sebelum melaksanakan patroli, dilaksanakan apel bersama didepan Mako Polres Tulungagung dipimpin Ipda Purwo Harjito, SE., Perwira Pengendali (Padal) dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Selasa (30/08/2022) malam.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH menegaskan, hal itu dilakukan untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tulungagung.


“Patroli gabungan ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung, agar tetap kondusif. Salain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes”, ujarnya.


Dengan menggunakan R4 dan R2 patroli mobile ke tempat tempat rawan kriminal, juga tempat biasanya digunakan untuk balap liar serta ketempat tempat keramaian seperti café, pujasera sampai temapat umum seperti stasiun dan terminal.


“Petugas gabungan juga melaksanan stasioner seputaran Kota Tulungagung dan tempat rawan terjadinya kriminal serta berikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat juga himbaun untuk tetap mematuhi prokes”, tutupnya. (ANS71-Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog