Senin, 22 Agustus 2022

Kapolres Tulungagung melaksanakan silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Lubabul Fatah Kecamatan Kedungwaru

 TULUNGAGUNG – Dalam rangka mengimplementasikan program selaras, Kapolres Tulungagung terus melakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.



Seperti kegiatan saat ini, Kapolres Tulungagung  melaksanakan  silahturahmi ke pengasuh Ponpes lubabul Fatah Kecamatan Kedungwaru. 22/7/2022


Pada silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Lubabul Fatah Kali ini, Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto, Sik Mh memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tulungagung yang baru dan kulonuwun untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Tulungagung.


Dalam kesempatan itu Kapolres Tulungagung  didampingi Pju Polres Tulunggaung, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pengasuh pondok pesantren dan  mohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugas menjaga Harkamtibmas di wilayah kabupaten Tulungagung 


Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat silaturohmi antara Polri dan Tokoh Agama khususnya di Wilayah Kabupateng Tulungagung.


“Mohon dukungan dan kerjasamanya terutama masalah Kamtibmas, dukungan dan doa dari ulama dengan memberikan support informasi diberbagai bidang khususnya keagamaan ini sangat penting karena mayoritas masyarakat Tulungagung adalah masyarakat yang agamis dan sebagian heterogen agar tercipta kerukunan antar umat beragama”, ujarnya


Sementara itu dari fihak Pondok Lubabul Fatah diterima langsung oleh Pengasuhnya yaitu Gus Saiful Anam dan pengurusnya.


Dalam kesempatan tersebut dari fihak pondok mendukung sepenuhnya program Bapak Kapolres dalam harkamtibmas di Wilayah Kabupateng Tulungagung.


 “Para alim ulama, siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, TNI, Polri dan semua elemen Masyarakat  di Wilayah kabupateng tulungagung” 


Turut mendampingi dalam kegiatan silaturahmi kali ini adalah Waka Polres Tulunggaung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, Kasat lantas, Kasipropam.  tandasnya. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog