Jumat, 26 Agustus 2022

Kapolres Tulungagung, memberikan santunan kepada 100 anak yatim di masjid Al Munawar Tulungagung

 TULUNGAGUNG - Disela - sela kesibukan menjalankan tugasnya, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, tak henti - hentinya melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat salah satunya yakni melalui kegiatan Jumat Barokah.



Dalam kegiatan Jumat Berokah kali ini Kapolres Tulungagung Eko Hartanto bersama Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo serta PJU memberikan santunan kepada anak - anak yatim dan piatu di Masjid Agung  Al - Munawar Tulungagung. 26/8/2022


Di kesempatan ini Kapolres memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan piatu berupa sejumlah uang dan sembako.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto di kesempatan ini menyampaikan, dengan program selaras pihaknya meminta dukungan dan peran serta kepada para tokoh agama dan masyarakat serta semua stakeholder yang ada untuk menjaga harkamtibmas kabupaten Tulungagung supaya senantiasa aman dan kondusif.


Menurutnya, tanpa adanya dukungan kerjasama tokoh agama, ali ulama, tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh lapisan elemen masyarakat pihaknya tidak akan mampu mewujudkan kamtibmas di kabupaten Tulungagung.


"Untuk itu, kami yakin berkat dukungan serta doanya dari seluruh alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat kami mampu dan kuat untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia di Tulungagung yang kita cintai bersama," ucapnya.


Kapolres tak ketinggalan juga menyampaikan rasa syukurnya selama ini yang mana selain bersilaturahmi kepada para tokoh agama dan masyarakat, pihaknya juga rutin melakukan kegiatan sosial di masyarakat termasuk salah satunya dengan menyantuni anak - anak yatim.


"Alhamdulillah, ditempat tugas saya sebelumnya dan selama kurang lebih dua bulan saya bertugas disini, kami selalu konsisten melaksanakan kegiatan berbagi dengan sesama yaitu melalui program menjemput Kue Surga dan Jumat Barokah. 


Karena kami sadar dan yakin melalui kegiatan tersebut masyarakat akan sedikit banyak akan terbantu," tuturnya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain pengurus takmir masjid Agung Al Munawar, alim ulama dan tokoh agama.( Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog