Rabu, 24 Agustus 2022

Polwan Polres Tulungagung Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

 TULUNGAGUNG - Menjelang Hari Jadi Polwan ke 74, personel Srikandi dari Polres Tulungagung melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Rejoagung Kecamatan Kedungwaru, Rabu (24/08/2022) pagi.



Pimpinan ziarah senior Polwan Kompol Sri Yuliastuti bersama personil Polwan Polres Tulungagung. Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022 mengusung tema,” Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju,”.


Polwan senior Polres Tulungagung yang memimpin anjangsana kali ini, Kompol Sri Yuliastuti mengatakan,  bahwa upacara dan ziarah rombongan sebagai bentuk penghormatan dan bisa meneladani jasa para pejuang kemerdekaan.


“Kami Personil Polwan Polres Tulungagung memberikan penghormatan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini,” terangnya.


Jelas dia, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Polwan ke 74, dan sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah, Bakti sosial dan anjangsana kepada Purnawirawan Polwan serta Personil Polwan yang habis melahirkan.


“Acara puncak rencananya tanggal 1 September 2022 dengan dilaksanakannya syukuran,” pungkasnya. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog