Senin, 29 Agustus 2022

Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan Kepada Anggota Tim Tari Nusantara Gemilang Polres Tulungagung

  TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Personil Polres Tulungagung yang berprestasi Serta Anggota tim tari Polres Tulungagung yang tampil pada Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022, Senin (29/08/2022).



Acara digelar di Lapangan apel Polres Tulungagung. Pemberian penghargaan kepada 11 personil Polres Tulungagung atas prestasinya dalam mendukung suksesnya kegiatan Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022. Sehingga Tim Tari Polres Tulungagung Meraih Penghargaan Kategori Grup Koreografi Terbaik.


Kemudian 15 Orang Anggota tim tari Polres Tulungagung peraih penghargaan kategori grup koreografi terbaik dari pelatih hingga penari yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan Kapolres Tulungagung mengakatan, megawali sambutan Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Tari Nusantara Gemilang Polres Tulungagung


“Terimaksih kepada Tim Nusantara Gemilang termasuk juga dari dinas pariwisata Tulungagung yang telah memberikan penampilan terbaiknya, mulai dari seleksi sampai malam puncak malam Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022”, ujar Kapolres.


“Yang berhasil memperoleh hasil yakni memperoleh juara kategori grup koreografi terbaik”, sambungnya.


Lebih lanjut Kapolres dalam sambutannya mengatakan, apa yang sudah diaraih merupakan prestasi yang membanggakan.


“Kedepan kalao ada event seperti ini, kita terus pertahakan prestasi ini, kita maping, kita latih, kita bina agar estafet generasi pembinaan sumberdaya manusia pemuda pemudi harapan kota tulungagung yang kita cintai ini bisa konsisten”, ujarnya.


Kegiatan Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 untuk merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam memupuk rasa Kesatuan dan Persatuan Bangsa.


Acara pemberian penghargaan di hadiri Wakpolres, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Personil serta Tim Tari yang menerima penghargaan. (ANS71- Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog