Minggu, 02 April 2023

Polres Tulungagung Intenskan Patroli di Perumahan Yang Ditinggal Ibadah Tarawih

 TULUNGAGUNG – Guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang ibadah di bulan Ramadhan 1444H, Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim intenskan Patroli pada perumahan-perumahan yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung yang ditinggalkan pemiliknya untuk melaksanakan ibadah Tarawih.



Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH Mengatakan, Tim patroli Baik Personil Polres dan Polsek Jajaran akan berpatroli pada perumahan yang ditinggal melaksanakan ibadah sholat tarawih di wilayah hukum Polres Tulungagung.


“Personil akan melaksanakan patroli menyusuri perumahan kosong yang ditinggal melaksanakan ibadahh sholat tarawih”, ucapnya, Sabtu (01/04/2023) malam.



Personil juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada Scurity perumhan agar tetap waspadan dengan rutin keliling melakukan patroli di seputaran perumahan.


Selain itu, patroli juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan lainnya menyusuri tempat tempat perbelanjaan dan obyek fital “Jika masyarakat membutuhkan bantuan atau memberikan informasi bisa menghubungi call center 110,” tandasnya. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog