Sabtu, 22 April 2023

Apresiasi dari tokoh agama KH Yasin Bisri, Dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023 Aman dan Lancar

 


TULUNGAGUNG - Secara umum arus mudik lebaran 2023 di wilayah kabupaten Tulungagung berjalan dengan aman,lancar dan nyaman  hingga H-1 Lebaran.



Terciptanya situasi dan kondisi ini mendapatkan apresiasi dari tokoh agama kabupaten Tulungagung KH Yasin Bisri yang sekaligus sebagai da'i Kamtibmas polres Tulungagung 

 

Pihaknya menyampaikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan instansi terkait dalam mengamankan mudik lebaran 2023.


Ini ditandai dengan perjalanan para pemudik yang lancar tidak ada keterlambatan dalam perjalanan, serta masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan tenang dan nyaman


Kami juga mengapresiasi kinerja kepolisian resor Tulungagung yang telah bekerja dengan ihlas dan maksimal untuk mewujudkan mudik yang aman dan nyaman


Menurut KH Yasin Bisri keberhasilan ini diakui tidak lepas dari kinerja aparat di lapangan yang tergelar hampir di semua titik rawan, juga tidak lepas dari meningkatnya kesadaran hukum masyarakat oleh sebab itu apresiasi juga diberikan kepada masyarakat.


“Tetap semangat dan tetap waspada karena setelah arus mudik ada arus balik,semoga para aparatur negara baik Polri,TNI dan instansi terkait lainnya tetap sehat dan tetap berupaya memberikan yang terbaik buat masyarakat,.Selamat lebaran Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,”.


“Terima kasih untuk semua petugas yang sudah bekerja keras dan terima kasih buat masyarakat yang telah mentaati peraturan dan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,”ungkap Kasihumas polres Tulungagung iptu Moh Anshori.(Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog