Sabtu, 22 April 2023

Polres Tulungagung melakukan pengamanan pelaksanaan salat Idul fitri 1444 H di 221 lokasi

 


TULUNGAGUNG - Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif selama pelaksanaan solat idul Fitri 1444 H tahun 2023 terpantau ada 221 titik kegiatan masyarakat melakukan salat Id di wilayah kabupaten Tulungagung. 21/4/2023



Kami juga sudah perintahkan semua untuk dilakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup untuk memastikan solat idul Fitri 1444 H berjalan aman dan lancar.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH tak akan memberikan ruang kepada pihak-pihak yang ingin mengganggu keamanan serta ketertiban di wilayah kabupaten Tulungagung di saat Hari Raya Idul fitri   tahun 2023


“Mudah-mudahan usaha ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga kita bisa menghilangkan bentuk kesempatan yang tidak baik yang akan dilakukan para pengganggu keamanan,” ucapnya.


Polres Tulungagung juga terus memastikan keamanan rumah kosong yang ditinggal oleh penghuninya untuk mudik ke kampung halaman.


Dia mengklaim sejauh ini pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pencurian di rumah kosong yang ditinggalkan oleh penghuninya.


“Saya pantau hari ini belum ada kejadian pencurian rumah kosong, belum ada kejadian. Insyaallah sampai saudara kita yang mudik pulang kembali, mendapatkan rumahnya dalam keadaan aman,” terangnya.


“Kita berusaha maksimal masalah hasil kembali kita serahkan kepada semua pihak apabila kita bisa melakukan upaya preventif yang maksimal saya yakin hasilnya akan jauh lebih baik,” pungkasnya.(Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog