Rabu, 26 April 2023

Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Tulungagung Gelar Halal Bihalal dengan Anggota

 


TULUNGAGUNG - Personel Polres Tulungagung, Polda Jatim melaksanakan halal bihalal saling maaf memaafkan antara personel dan PJU Polres Tulungagung dilapangan apel, Rabu (26/4/2023).



Hal ini diawali dengan apel pagi yang diambil langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dan kemudian berjabat tangan seluruh personil untuk melaksanakan budaya saling memaafkan untuk menjalin sikap persaudaraan dihari raya idul Fitri 1444H


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H /2023M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan dan lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.


“Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H/ 2023 M, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres meminta seluruh personil untuk mempersiapkan agenda pengaman kegiatan masyarakat kedepan salah satunya may day.


"Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Tulungagung”, tandasnya. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog