Minggu, 30 April 2023

Apresiasi PDM Kab Tulungagung, Pengamanan Arus Mudik dan Balik berjalan aman dan sukses

 


TULUNGAGUNG – Ketua PDM Muhamdadiyah   Kabupaten Tulungagung, Drs H Arief Sujono Pribadi mengapresiasi seluruh petugas keamanan Operasi Ketupat Semeru 2023 Polda Jatim khususnya Polres Tulungaung.



Apresiasi ini dismpaikanya saat silaturahmi di kediaman Ketua Muhamadiyah Kab Tulungagung Drs H Arief Sujono Pribadi , Minggu 30 Pebruari 2023


Drs H Arief Sujono Pribadi selaku Ketua PDM Muhamdiyah  menilai, Polres Tulungagung  dan jajaranya yang telah berhasil menciptakan suasana selama bulan suci Ramadhan 1444 H serta  kegiatan Mudik Aman dan Berkesan.


"Menurut yang saya lihat dan ketahui, bukan hanya soal kelancaran di jalan raya yang ditangani Polres Tulungagung,  tapi keamanan lingkungan Selama bulan Puasa lebaran Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Tulungagung juga berhasil dikendàlikan," ujar KH. Hakim


Walaupun hari raya Idul Fitri tahun ini berbeda namun Menurutnya Polri telah memberikan pengamanan yang sangat luar biasa  selama bulan suci ramadhan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran hingga membuat masyarakat merasa aman dan berkesan.

 

Hal itu menurut Ketua Ketua PDM  Kab Tulungagung Drs Arief,  ini dapat dilihat dari ditandainya para pemudik dapat merasakan aman di sepanjang perjalanan dengan lancarnya lalulintas.


Kesuksesan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman ini tentu juga berkat kesadaran masyarakat yang mendukung dan mematuhi aturan – aturan yang ada.


“Termasuk kita para umat Muslim bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan hingga melaksanakan sholat idul Fitri 1444 H dengan qusuk dan nyaman,” ujar Ketua PDM Kab Tulunagung, Drs, H Arief


 Bahwa semua rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tulungagung yang bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait patut diapresiasi setinggi tingginya sehingga  terciptanya kondisi yang aman   dan nyaman.


“Terima kasih buat jajaran Kepolisian  Resor Tulungagung serta Polsek Jajarannya  bahwa Ops. Ketupat Semeru 2023 ini berjalan aman, kondusif. Dan para pemudik dapat merasakan mudik aman dan berkesan,”pungkasnya. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog