Jumat, 21 April 2023

Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Kapolres Tulungagung Berikan Bantuan Logistik

 


TULUNGAGUNG - Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian pimpinan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH terhadap anggota yang melaksanakan tugas jaga di Pos Pam dan Pos pelayanan pada Ops Ketupat Semeru 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2023. Didampingi Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK, serta PJU Polres melakukan kunjungan ke pos lebaran yng ada di Kabupaten Tulungagung.



Kegiatan awal berupa pemantauan situasi arus mudik dan aktivitas masyarakat berlibur disekitar Pos Pengamanan dan dilanjutkan pengecekan kesiapan anggota jaga


Selain melakukan pemantauan di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres juga memberikan bantuan Logistik kepada personel yang bertugas.


“Kita berikan logistik kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos yan agar bertambah semangat didalam menjalankan tugas-tugas jaga lebaran 2023″ Ujar Kapolres.


Selain itu dalam kunjungan itu, AKBP Eko menekan kepada petugas di Pos agar didalam menjalankan tugas agar menjaga kekompakan, kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Dalam ops Ketupat yang di gelar mulai tanggal 18 april 2023 kali ini yang berlangsung swlamat 14 hari, Polres Tulungagung mendirikan ada 9 Pos Pam dan Pos Yan", sambungnya.


Kapolres menambahkan, pada pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat menyiagakan ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten juga dari Oramas dan Pramuka.


“Kepada masyarakat yang akan mudik dalam rangka liburan merayakan lebaran di kampung halaman, saya imbau agar selalu waspada dan berhati-hati baik saat menggunakan transportasi umum maupun pribadi. Hal itu, gar tidak menjadi korban tindak kejahatan," pesan Kapolres. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog