Kamis, 24 Februari 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Karangrejo dan Babinsa Kawal Vaksinasi di Balai Desa Sukowiyono

 TULUNGAGUNG – Polsek Karangrejo Polres Tulungagung bersama Koramil melakukan pengamanan vaksinasi Masyarakat umum dan vaksinasi anak bertempat di Balai Desa Sukowiyono, oleh tim vaksinator Nakes Puskesmas Kecamatan Karangrejo.



Selama kegiatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek bersama Babinsa Koramil melakukan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.


Seperti biasa, kegiatan dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan, tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.


Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto, S.Sos mengatakan, kegiatan vaksinasi di Balai Desa Sukowiyono Vaksin dosis 3.


“Kegiatan vaksinasi dengan harapan seluruh warga baik dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan”, ujar Kapolsek, Jumat (25/02/2022).


Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, pihaknya memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi dan memberikan himbauan protokol Kesehatan.


“Kehadiran personil TNI Polri tidak hanya melakukan pengama

nan, tapi juga melakukan pendampingan kepada peserta vaksin yang akan disuntik guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik,” pungkas AKP Sudariyanto. (NN95 – Polres Tulungagung )

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog