Minggu, 18 September 2022

Polres Tulungagung gelar jalan sehat, dalam rangka menyambut HUT ke 67 lalulintas bhayangkara.

 


TULUNGAGUNG,- Dalam rangka menyambut rangkaian HUT Lalu Lintas, Satlantas polres Tulungagung Minggu (18/9/2022) menggelar kegiatan jalan sehat bersama Pju, anggota dan masyarakat umum. 18/9/2022



Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik Mh mengatakan, pelaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke-67 yang nantinya akan jatuh pada 23 September 2022. Olah raga bersama ini melibatkan Pju, anggota dan masyarakat umum.


Kegiatan olahraga jalan sehat bersama untuk kali ini dipusatkan di titik 0 Km alun alun Tulungagung.


Dalam kesempatan olahraga jalan sehat bersama tersebut, Kapolres Tulungagung mengatakan 


"di momen HUT ini kami ingin mendekat di tengah tengah masyarakat khususnya generasi muda memberikan kesadaran kepada mereka, bahwa berlalu lintas yang baik dan benar itu dimulai dari diri sendiri," 


"Jangan pernah takut dengan keberadaan petugas tapi khawatir lah dengan aturan yang berlaku. Maka ada atau tidak ada petugas diharapkan bisa tertib," tambahnya.


Rangkaian kegiatan HUT ini dimulai dari bakti sosial ikut serta polisi lalu lintas hadir di tengah tengah masyarakat memberdayakan kekuatan yang ada di luar bersama sama dengan dunia usaha memberikan bansos bagi masyarakat terdampak kenaikan BBM.


"Dalam momen olahraga jalan sehat hari ini akan ada kegiatan, lomba mewarnai dari anak anak tk, peragaan senam lalulintas, frestyl dan lomba lomba lainnya"


Sedangkan hadiah dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama kali.ini berhadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.( Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog