Jumat, 23 Juni 2023

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Tulungagung Gelar Pertandingan Bola Voli Kapolres Cup

 


TULUNGAGUNG - Berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Tulungagung dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 salah satunya bola volly.



Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 pertandingan bolla voli Kapolres Cup yang diikuti oleh internal Polres.


"Ada beberapa kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara, selain bola Voli Kapolres Cup, ada jalan santai, ajang sana, bansos, baksos, pengobatan, donordarah dan lainnya," ujarnya, Kamis (22/06/2023).


Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dilaksanakannya Turnamen Bola Voli selain menjalain silaturahmi personel di jajaran, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi anggota Polri khusunya pada olahraga bola volly.


"Pertandingan Kejuaraan bola voli Kapolres cup yang di ikuti oleh antar sat Fung, gabungan bag staf, serta Polsek jajaran", sambungnya.


"Pelaksanaan turnamen ini bukan semata-mata tujuan utama adalah juara yang diraih, namun untuk meningkatkan silaturahmi dan untuk mendapatkan kesehatan dalam berolahraga serta untuk memeriahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77,” tandasnya.


Sementara itu untuk kegitan turanamen voli dilaksanakan selama dua hari bertempat di lapangan bola voli Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog