Minggu, 25 Juni 2023

Disambut Antusias Masyarakat, Polres Tulungagung Gelar Fun Run HUT Ke-77 Bhayangkara

 


TULUNGAGUNG - Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara Polres Tulungagung, Polda Jawatimur menggelar Fun Run yang berlangsung di acara Bhayangkara Festival dengan jarak 6 km yang diikuti dari seluruh element masyarakat.



Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatkan saat melepas peserta, berbagai elemen masyarakat ikut memeriahkan Fun Run.


"Hari ini Polres Tulungagung menggelar Fun Run dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77. Jarak lari yang ditempuh 6 kilometer. Alhamdulillah diikuti masyarakat, komunitas lari, TNI-Polri, Pemda, dan lainnya yang memeriahkan kegiatan ini," ucapnya, Sabtu (24/062023).


Selain HUT ke-77 Bahayangkara, lanjutnya, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan Fun Run diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri.


"Harapannya kita ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan terjalin kerja sama Polri yang lebih baik lagi. Dari kegiatan ini juga menyetak bibit bibit unggul atlit yang berasal dari Kabupaten Tulungagung," tandasnya. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog