Jumat, 23 Juni 2023

Saat Memberikan Sambutan Binrohtal Kapolres Tulungagung Mengharapkan Kepada Seluruh Personil Untuk Selalu Berbuat Baik

 



TULUNGAGUNG – Dalam rangka menselaraskan kehidupan dunia dan akhirat, Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar pembinaan rohani dan mental terhadap personil Polri dan PNS dilingkup Polres Tulungagung.

 


salah satunya yakni dengan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) secara rutin di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung yang dilaksanakan pada hari Kamis 22 Juni 2023 setelah apel pagi.


Pembinaan rohani dan mental merupakan program Polres Tulungagung dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan agar terbentuk karakter dan mental Anggota Polri untuk menjadi lebih humanis.

 

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan mental kepada personel Polri”, ujar Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH.

 

“Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik bijaksana dan dapat dipertanggungjawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dan dalam melaksanakan tugas bisa lebih profesional,” sambungnya.

 

Dalam kesempatan Kapolres berharap kepada seluruh personil untuk selalu berbuat baik.


“Bantuk sebanyak banyak masyarakat, banyak berbuat baik kepada masyarakat, jaga fisik dan rohani”, tandasnya.

 

Sementara itu dalam kegiatan binrohtal kali ini diisi oleh Gus Khoirurohim, M.Pdi, sebagai ketua MWC NU Kecamatan Bandung. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog