Minggu, 25 Juni 2023

Meriah, Bhayangkara Fest Polres Tulungagung Sambut Hari Bhayangkara Ke 77

 


TULUNGAGUNG - Meriah acara Bhayangkara Fest Polres Tulungagung, Polda Jatim sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.





Antusias masyarakat ikut memeriahkan acara yang bertempat di Gor Lembu Peteng, berbagai acara digelar, mulai dengan lomba nyete hingga karnival kearivan lokal, Sabtu (24/06/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto megatakan acara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa, atas segala petunjuk dan hidayah-nya kepada segenap keluarga besar polri, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, hingga mengantarkan polri mampu memasuki usia yang ke – 77 tahun. 


"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar Polri, TNI dan stake holders terkait serta masyarakat", ujarnya.


"Ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta membentuk jalinan kerjasama yang baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung", sambungnya.


Lebih lanjut Kapolres menuturkan, Peringatan hari bhayangkara ke - 77 tahun 2023 ini mengangkat tema : “polri presisi untuk negeri pemilu damai menuju indonesia maju”. Tema ini mencerminkan tekad dan komitmen serta dukungan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 dengan aman dan damai.


"Kegiatan Bhayangkara Fest antara lain fun run, bazar umkm, vespa touring, band perfome, lomba safety riding, lomba nyete, lomba PBB, lomba esport, lomba polisi cilik dan lomba stand up comedi. Dengan kegiatan ini harapan saya agar selalu terjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Tulungagung", ungkapnya.


"Kami berikan apresiasi bagi juara satu, dua dan tiga serta hadiah grand prize satu ekor sapi yang akan di undi pada akhir acara", tandasnya. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog