Selasa, 05 Juli 2022

HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tulungagung Menggelar Tasyakuran

 TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung usai Mengikuti Upacara HUT Bayangkara secara virtual dilanjutkan deng acara tasyukuran, Selasa (05/07/2022) bertempat di Gedung Sarja arya Racana Polres Tulungagung.



Dalam acara tasyakuran di gelar bergabagai acara, mulai dari Tari tarian dari anak anak TK Kemala Bhayangkari 48 Tulungagung dan 49 Ngunut serta Penyerahan Hadiah hadiah lomba, Lomba Flog 3 Pilar, Drumband dan Lomba Foto #setapakperubahanpolripolrestulungagung.


Selain itu di serahkan potongan tumpeng dari Kapolres kepada personil tertua Aiptu Mukadi P.S KA SPKT “1” Polsek Besuki dan Personil termuda Bripda Mulyo Hadi Sasono Ba Samapta Polres Tulungagung.


Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, turut hadir Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rianto., S.I.P, Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Mujiharto, SH.MH, Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, S.E., Pengadilan Negeri Tulungagung, Wakapolres Tulungagung, PJU Polres, Kapolsek Jajaran serta tamu undangan lainnya.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan di acara Hut Bhayangkara ke 76 mengangkat tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'.


“Sesui dengan tema, harapannya dengan Kamtibmas yang kondusif didukung dengan kerjasama yang baik, insyaallah kedepan pertumbuhan ekonomi kususnya di Kabupaten Tulungagung akan lebih baik lagi”, ujar Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak atas terselenggaranya rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 76 semua berjalan dengan lancar 


“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, sehingga dalam pelaksanaan tugas, dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung sehingga kamtibmas sampai saat ini tetap Kondusif”, ucapnya. (ANS71 – Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog