Jumat, 01 Juli 2022

Usai Upacara Kenaikan Pangkat, Mapolres Tulungagung Diserbu Para Pelajar

 TULUNGAGUNG - Sejumlah pelajar mulai dari dari Taman Kanak-Kanak (TK), SD, SMP hingga SMA bersama ketua PGRI dan pengurus PGRI Cabang Tulungagung mendatangi Mapolres Tulungagung. 



Mereka menggeruduk mako dan memberikan kejutan dengan ucapan HUT Bhayangkara ke 76 sekaligus memberikan kado istimewa, Jumat (01/07/2022) siang.


Dengan membawa bunga dan Tumpeng, Rombongan Ketua PGRI Muhadi, S.Pd bersama Pengurus dan Pelajar diterima langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH didampingi Ny. dr. Nina Handono Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung dan PJU Polres.


"Setelah acara upacara kenaikan pangkat, sejumlah rekan dari PGRI bersama sejumlah siswa datang ke Mapolres," kata Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto.


Kapolres mengatakan, saya merasa terharu dan bangga, disaat semuanya itu terbuai dengan segala sesuatu dengan online, bapak ibu dan anak anak masih menyempatkan diri memberikan ucapan secara langsung dengan tatap muka.


“Ini hal yang sangat luwar biasa, apresiasi yang sangat luwar biasa”, ujarnya.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan, saya ucapkan terimaksih atas kehadirannya bapak ibu guru dan perwakilan pelajar atas ucapan dan surprisenya di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 kali ini. 


Sinergitas polisi dan masyarakat diharapkan tetap terjalin dengan baik untuk kenyamanan dan ketentraman semua pihak. "Kita selalu bersyukur dapat memberikan pelayanan pada masyarakat, semoga kedapan kerjasama yang baik tetap terjaga," pungkasnya. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog