Sabtu, 02 Juli 2022

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tulungagung Menggelar Doa Lintas Agama

TULUNGAGUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke-76 tahun 2022, Polres Tulungagung, menggelar doa lintas agama yang dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Jum’at (01/07/2022) malam.



Kegiatan yang dirangkai dengan zoom meeting dengan Mabes Polri ini dilaksanakan penuh dengan kekhusyukan.


Doa bersama yang di gelar di Polres Tulungagung dihadiri Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rianto., S.I.P, Ketua PCNU Tulungagung, Ketua PD Muhammadiyah Tulungagung, Ketua Bamag, Ketua FKUB Kabupaten Tulungagung, Tokoh Agama, Tokoh Perguruan Pencak Silat, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasihumas Iptu Anshori, SH menjelaskan, Polri hari ini tepat berusia 76 tahun, dan inilah bentuk rasa syukur anggota kepolisian.


“Seiring waktu Polri sudah berusia 76 tahun, banyak hal yang dilewati, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.


Dikatakannya, seluruh personel Polres Tulungagung harus menjadi Bhayangkara yang terus menjaga persatuan dan kesatuan. Dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung, TNI dalam hal ini Kodim 0807 Tulungagung, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah bersama-sama Polres Tulungagung terus menciptakan sinergitas setiap waktu.


“Semoga do’a lintas agama ini sebagai pemersatu, karena kita sepakat bangsa ini terdiri dari banyak suku, agama, kepercayaan yang menjadi satu di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Iptu Anshori. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog