Selasa, 19 April 2022

Kapolsek Boyolangu Pantau Vaksinasi di Balai Desa Bono

TULUNGAGUNG - Polsek Boyolangu Polres Tulungagung melakukan pengamanan vaksinasi untuk Lansia dan Masyarakat Umum.



Kegiatan vaksinasi bertempat di Balai Desa  Bono, sedangkan vaksinator dari tim Puskesmas Boyolangu. Selama kegiatan vaksinasi, Kapolsek Boyolangu AKP Tri Nuartiko, SH hadir untuk memantau jalannya vaksinasi.


AKP Tri Nuartiko mengatakan, kegiatan vaksinasi akan dilakukan setiap hari secara bergiliran di wilayah Kecamatan Boyolangu.


“Kegiatan vaksinasi untuk Lansia dan masyarakat umum terus dioptimalkan dengan harapan seluruh warga bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah”, ujar Kapolsek, Rabu (20/04/2022).


Untuk memastikan kondisi kesehatan para lansia yang akan divaksin, tim vaksinator terlebih dulu melakukan skrining, Cek tensi dan suhu tubuh, selanjutnya setelah diberikan penyuntikan vaksin lalu observasi.


“Total yang tervaksin : 1006 Orang, Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat kelurahan Kenayan berjalan lancar”, ucap Kapolsek


AKP Tri Nuartiko juga mengajak kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Boyolangu yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (ANS71-ResTu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog