Kamis, 28 April 2022

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Lakukan Pengecekan dan Berikan Bingkisan

 TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H S.I.K, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. dr. Nina Handono, Wakapolres, PJU dan pengurus Bhayangkari menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022 pada Kamis (28/04/2022).



Kunjungan Kapolres beserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Penyekatan Ops Ketupat Semeru 2022. 


Kapolres didampingi Ibu sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang bersiaga di Pos masing – masing.


Kunjungan dilaksanakan disejumlah pos pengamanan diwilayah Tulungagung, Kapolres bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan Ngantru yang berada di perbatasan antara Kabupaten Kediri dan Tulungagung, kemudian dilanjutkan meninjau Pos Pam Gor Lembupeteng.


Selain mengecek Pos Pam, rombongan juga meninjau kegiatan vaksinasi yang berada di Pos Pengamanan dan memberikan bikisan sembako kepada warga yang melakukan vaksin. 


Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror / penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga jangan lengah.


“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Semeru tahun 2022, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” Ujar Kapolres.


Dalam operasi Ketupat semeru 2022, Polres Tulungagung mendirikan sebanyak 7 Pos Pam dan 2 Pos Yan yang ada diwilyah Kabupaten Tulungagung. (ANS71-Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog