Kamis, 04 April 2024

Si Dokkes Polres Tulungagung Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Pada Petugas Pengamanan Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024




TULUNGAGUNG – Si Dokkes Polres Tulungagung, Polda Jatim lakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada para petugas yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2024.




Proses screening kesehatan penting dalam memastikan bahwa seluruh anggota yang bertugas dalam kondisi fisik dan kesehatan yang prima menjaga mudik lebaran. Dengan mengikuti screening kesehatan, diharapkan anggota dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan tanpa hambatan.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Kadhafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang bertugas dalam Pos Pam dalam kondisi prima.


“Bahwa proses screening kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tulungagung untuk memastikan keselamatan dan kesehatan anggota dalam melaksanakan tugas negara, serta untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024”, jelasnya, Kamis (04/04/2024).


“Pemeriksaan kesehatan dilakukan Sidokkes, termasuk pemeriksaan fisik, cek nadi, tes tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya sesuai standar yang ditetapkan”, sambungnya.


Pada ops Ketupat ini, Polres Tulungagung menyiapkan 5 Pos Pam dan 3 Pos Yan. Polres Tulungagung juga menerima penitipan Kendaraan, Barang berharga selama ditinggal mudik “GRATIS” tidak dipungut bianya.


“Dari hasil pemeriksaan kesehatan hari ini, Alhamdulillah semua personil dalam keadaan sehat. Kami juga meminta kepada seluruh personil apa bila mengalami keluhan tentang kesehatan untuk segera menghubungi Si Dokkes”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog