Jumat, 20 Mei 2022

Polsek Boyolangu Dapat Kunjungan Anak – Anak TK Aisyiyah Muhammadiyah

 TULUNGAGUNG – Polsek Boyolangu Polres Tulungagung menerima kunjungan anak-anak TK Aisyiyah Muhammadiyah, Jumat (20/05/2022)

 


Kunjungan langsung di terima olek Bawas Kanit Samapta Polsek Boyolangu (Aiptu Winarto SH) bersama dengan anggota jaga. Kegiatan ini dalam rangka Hari Kebaktian Nasional dan sebagai program Kunjungan Akademik ( Studi Lapangan ).


Dalam kegiatan tersebut diberikan pemahaman dan pengenalan kepada anak-anak Taman Kanak Kanak dan play groub tentang tugas Polri di setiap unit, ruangan unit kerja polri dan pengenalan rambu rambu lalu lintas.

 

“Setelah kita perkenalkan, anak anak sangat antusias,” ucap Kapolsek Boyolangu AKP Tri Nuartiko. SH.

 

“Kami juga berikan nasehat kepada anak- anak agar patuh kepada orang tua dan guru”, sambungnya.

 

AKP Tri Nuartiko juga mengatakan selain mengedukasi tentang pengenalan rambu rambu lalu lintas, juga memberikan memberikan sosialisasi penyeberan penyakit hepatitis.

 

“Kami memberikan Edukasi agar anak-anak memahami cara sederhana dalam pencegahan penyakit hepatitis akut”, terang Kapolsek.

 

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini salah satunya untuk tertib berlalu lintas.

 

“Ini bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri”, pungkas AKP Tri Nuartiko.

 

Selamat kegiatan kunjungan di Polsek Boyolangu, anak anak sangat antusias dan senang mengikuti setiap kegiatan sampai selesai serta ucapan terimaksih dari guru guru pembina TK Aisyiyah Muhammadiyah Kecamatan Boyolangu. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog