Senin, 08 November 2021

Pimpin Apel Gabungan, Wakapolres Tulungagung Ingatkan Seluruh Anggota Tidak Membuat Pelanggaran

Kompol Christopher Adhikara Lebang, SIK., MH, M.Si.
Kompol Christopher Adhikara Lebang, SIK., MH, M.Si.

TULUNGAGUNG  – Bunyi terompet tanda pelaksanaan apel pagi, Personil Polres Tulungagung berbondong - bondong menuju tempat pelaksanaan apel yang bertempat dihalaman Polres Tulungagung, Senin (10/11/2021).


Apel Jam Pimpinan kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Christopher Adhikara Lebang, SIK., MH, M.Si.


Hadir mengikuti apel Jam Pimpinan tersebut Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek Jajaran, Para KBO, Para Kanit dan Personil Polri serta ASN Polres Tulungagung.


Kompol Christopher dalam arahannya menekankan Agar anggota Polres Tulungagung jangan sampai membuat pelanggaran Disiplin.


“Kepada seluruh personil agar selalu meminimalisir sekecil apapun pelanggaran”, kata Wakapolres kepada peserta apel.


Terkait pelaksanaan vaksinasi, Wakapolres meminta kepada seluruh personil agar selalu memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan bersedia untuk di vaksin.


“Jadwal kegiatan vaksin sudah dibuatkan selama satu minggu, kepada anggota agar ikut menyebarkan informasi kegiatan vaksin kepada masyarakat”, ajak  Kompol Christopher.


Lebih lanjut Wakapolres dalam arahannya untuk mewaspadai adanya bencana alam pada perubahan cuaca saat ini yang terjadi di kabupaten tulungagung.


“Memasuki musim penghujan kepada jajaran opsnal Samapta, Lalulintas dan Polsek untuk memantau situasi terkini di lapangan, seperti memantau debit air yang ada di bendungan dan sungai. Kemudian waspda pohon tumbang serta tanah longsor”, ujarnya


Diakhir arahannya Kompol Christopher menekankan terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang rencana ajan dilaksanakan di 14 desa pada tanggal 30 Nopember 2021, agar kapolsek masing - masing mempersiapkan mengenai pengamanannya, karena ini adalah ajang besaar dan juga tantangan bagi kita untuk memberikan pengamanan dan pelayanan lebih kepada masyarakat kabupaten tulungagung.


dan juga anggota di harapkan Selalu mengikuti perkembangan dan dinamika kamtibmas terkini di wilayah hukum masing-masing serta wajib untuk memberi pelayanan lebih agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (NN95 - HUM RESTU)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog