Jumat, 09 April 2021

Pererat Sulaturahmi, Kapolres Tulungagung Sholat Jumat Bersama Mahasiswa dan Santri Asal Papua

Pererat Sulaturahmi, Kapolres Tulungagung Sholat Jumat Bersama Mahasiswa dan Santri Asal Papua


TULUNGAGUNG -  Kapolres Tulungagung, bersama perwakilan Forkopimda, menggelar dialog dan ramah tamah dengan Mahasiswa dan puluhan Santri asal Papua, usai Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al- Hafidz, Mapolres Tulungagung. Jumat, (9/4/2021)

Kapolres Tulungagung, AKBP  Handono Subiakto SH, SIK. MH mengajak kepada mahasiswa dan santri asal Papua agar senantiasa mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan untuk terwujudnya kenyamanan dalam bermasyarakat khususnya di Kabupaten Tulungagung.

“Marilah kita jalin tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sebagai warga Negara Indonesia"

Selain itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk saling bekerja sama membangun kebersamaan untuk terwujudnya kenyamanan dan kedamaian di Indonesia khususnya di wilayah Tulungagung,” ujar Kapolres.


Kapolres Tulungagung juga memberikan support kepada para pelajar, mahasiswa dan santri asal Papua selama menuntut ilmu di Tulungagung. 

AKBP Handono berharap jika ada suatu kendala atau permasalahan  apapun agar segera disampaikan untuk selanjutnya dikomunikasikan secara bersama-sama.

“Jika ada suatu permasalahan, jangan sungkan – sungkan menghubungi kita, untuk mencari solusinya,” tuturnya.

Usai ramah tamah, Kapolres juga memberikan taliasih kepada para mahasiswa dan santri asal Papua, yang dilanjutkan foto bersama perwakilan Forkopimda. (NN95)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog