Senin, 12 Februari 2024

TNI-Polri di Tulungagung Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu Dari PPK Ke PPS


TULUNGAGUNG – Hari ini sebagian Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan Pengiriman Logistik Pemilu dari Gudang ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) seluruh Desa.





“Selanjutnya dari Gudang PPS di masing-masing kantor Desa, logistik Pemilihan Umum (Pemilu) pada pemungutan suara nantinya akan di kirim ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)”, ujar Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno, Senin (12/02/2024).


Selajutnya, Mujiatno mengatakan, Pengiriman dan Pendistribusian Logistik dalam pengawalan ketat TNI-POLRI demi memastikan kemanan saat dalam perjalanan menuju PPS.


“Pendistribusian ini dalam pengawalan ketat TNI-POLRI, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan”, sambungnya.


Seperti diketahui bersama, tanggal 14 Februari 2024 mendatang merupakan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).


“Kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti”, tutupnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog